Sunday 9th of June 2024

Link Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 109 Bahasa Indonesia, Atsushi Selamatkan Akutagawa

×

Link Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 109 Bahasa Indonesia, Atsushi Selamatkan Akutagawa

--

ASCOMAXX.com - Cerita Manga Bungou Stray Dogs berfokus pada anak muda bernama Atsushi Nakajima. Setelah dia diusir dari panti asuhan, Atsushi secara tidak sengaja menghentikan peristiwa bunuh diri seorang detektif yang bernama Osamu Dazai yang percaya bahwa dia sedang tenggelam di sungai.

Selama interaksinya dengan Dazai, Atsushi belajar tentang bakatnya dengan kemampuan supranatural yang mampu mengubah dirinya menjadi harimau putih berserker di bawah sinar bulan.


Baca juga: Baca How to Live as an Illegal Healer (Life of a Quack Healer) Chapter 19 Bahasa Indonesia, Stamina Seunghyeon Telah Meningkat

Baca juga: Spoiler Komik The Blood Knight’s Villains Chapter 21: Slime Misterius Melawan Kelompok Phoenix

Baca juga: Baca Manhwa Kidnapped Bride Chapter 36 Bahasa Indonesia, Mengingat Permintaan Kakaknya, Membuat Hakan Tertekan

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 109 Bahasa Indonesia yang akan kami bagikan juga link bacanya di bawah ini

Manga ini miliki adaptasi anime yang diproduksi oleh Bones mulai tayang sejak tahun 2016 dalam dua bagian, yang pertama tayang antara tanggal 7 April 2016 dan 23 Juni 2016, dan musim kedua tayang antara tanggal 6 Oktober 2016 dan 22 Desember 2016.

Manga yang satu ini sangat rekomended sekali jika kamu ingin membacanya lewat link baca yang akan kami sediakan di bawah.

Bungō Stray Dogs (Jepang: 文豪ストレイドッグス, Hepburn: Bungō Sutorei Doggusu) adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa, yang telah dimuat di majalah Young Ace sejak tahun 2012.

Sumber:

UPDATE TERBARU