Sunday 14th of July 2024

Cara Menentukan Ukuran Celana Pria S M L XL Biar Dapat Size yang Pas dan Nyaman

×

Cara Menentukan Ukuran Celana Pria S M L XL Biar Dapat Size yang Pas dan Nyaman

--

ASCOMAXX.com - Pada umumnya fashion di setiap negara akan berbeda, namun untuk beberapa hal semua ini makin mengglobal terlebih di era sosial media ini. Berikut adalah cara menentukan ukuran celana pria s m l xl biar dapat size yang pas dan nyaman yang wajib kamu tahu.

Fashion merupakan bentuk ekspresi diri setiap orang yang mampu mendefinisikan karakter dan cita dalam bentuk pakaian sehari-hari serta gaya yang digunakan sehingga tak heran banyak yang menaruh minat ekstra pada hal ini terlebih fakta bahwa manusia adalah makhluk visual, memang benar adanya.


Berbeda dari baju, ukuran celana biasanya terbagi menjadi S, M, L, dan XL atau dalam ukuran angka. Di bagian label kamu akan melihat keterangan slim fit atau regular fit serta deretan angka.

Baca juga: 5 Ide Outfit Atasan Celana Kulot Jeans Hijaber Friendly, Bikin Penampilan di Hari Fitri Jadi Makin Trendy

Baca juga: Urutan Baca Manhua Soul Land yang Baik dan Benar, Manhua Lovers Bisa Liat Listnya Disini!

Baca juga: Cara Pasang Badge Nama Pada Baju Seragam Sekolah Paling Mudah, Praktis, dan Cepat

Deretan angka inilah yang menunjukkan ukuran celana tersebut. Yuk, pelajari standar ukuran celana pria dan cara membacanya berikut ini! Langsung saja simak pembahasannya. 

Standar Ukuran Celana Pria

1. Size Chart Ukuran Celana Pria

Angka-angka tersebut merupakan ukuran celana dan biasanya tertulis dalam standar EU, US, ataupun UK. Lalu, ada kategori ukuran dalam huruf yang meliputi XS, S, M, L, XL, XXL, dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU