Wednesday 29th of May 2024

Urutan Baca Manhua Soul Land yang Baik dan Benar, Manhua Lovers Bisa Liat Listnya Disini!

×

Urutan Baca Manhua Soul Land yang Baik dan Benar, Manhua Lovers Bisa Liat Listnya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Manhua Soul Land, juga dikenal sebagai Douluo Dalu, adalah serial donghua (anime Tiongkok) yang didasarkan pada novel dengan nama yang sama karya Tang Jia San Shao. Serial ini telah memikat penonton dengan alur cerita yangmembagongkan dan visualnya yang bagus dan memanjakan mata. Lalu bagaimana urutan membaca manhuanya yang baik dan benar?

Untuk itu akan kami sampaikan mengenai Urutan Baca Manhua Soul Land yang Baik dan Benar yang akan kami sampaikan dan kami bagikan juga list nya di bawah ini. Simak pembahasan menariknya ya di bawah ini.


Baca juga: Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 92 Bahasa Indonesia, Yin Shuang Berinkarnasi Menjadi Chu Fan

Baca juga: Anime Bungo Stray Dogs : Cara Membaca Manga Setelah Season 4, Dimulai Dari Chapter Berapa? Ini Dia Jawabannya!

Baca juga: Spoiler Manga A Story About a Dragon and the Rising of an Adventurer Chapter 11, Pertarungan Akan Segera Dilakukan!

Manhwa yang satu ini bercerita tentang Seorang murid luar aliran Tang yang bernama Tang San diam-diam mempelajari jurus rahasia dan membawa bencana bagi alirannya. Dia melompat dari tebing dan tidak mati, bahkan membuatnya bereinkarnasi ke dunia lain dengan identitas baru. Dunia milik essence spirit, yang disebut Combat Continent.

Di dunia ini, setiap individu memiliki "Spirit" yang unik, yang dapat berupa hewan, objek, atau bahkan konsep abstrak. Spirit ini memberikan kekuatan dan kemampuan luar biasa kepada pemiliknya.

Tang San tumbuh di dunia ini dan menemukan dirinya di Sekte Shrek, sebuah sekolah bela diri yang diperuntukkan bagi orang-orang dengan Spirit yang tidak konvensional. Di sana, dia bertemu dengan teman-teman yang kuat dan berbakat, termasuk Xiao Wu, seorang gadis misterius dengan Spirit aneh. 

Sumber:

UPDATE TERBARU