Saturday 18th of May 2024

Apakah OVO Bisa Menerima Uang dari Luar Negeri? Pakai Cara Ini Agar Transaksi Lebih Lancar!

×

Apakah OVO Bisa Menerima Uang dari Luar Negeri? Pakai Cara Ini Agar Transaksi Lebih Lancar!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara transfer dari luar negeri ke OVO yang harus kamu ketahui. Simak ulasannya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

OVO merupakan salah satu serambi pembayaran digital di Indonesia. OVO awalnya didirikan Lippo Group dan mulai beroperasi tahun 2017. OVO telah mendapat izin e-money dari Bank Indonesia untuk beroperasi sebagai perusahaan fintech di seluruh Indonesia pada 25 September 2017.


Baca juga: Aplikasi Pinjol Kredito Apakah Illegal? Begini Jawaban OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ! Perhatikan Sebelum Ajukan Pik

Baca juga: Mudah! Begini Cara Kredit HP di AkuLaku Terbaru 2023 dengan Tenor Rendah dan Langsung Cair

Baca juga: Cara Download Astrodox APK Versi Terbaru 2023, Aplikasi Trading Penghasil Cuan Melimpah yang Wajib Banget Dicoba!

Selain layanan pembayaran digital, OVO juga sudah masuk ke layanan finansial, tepatnya pinjaman, investasi dan asuransi. Layanan pinjaman dihadirkan melalui Taralite (PT Indonusa Bara Sejahtera), suatu layanan P2P yang diakuisisi OVO pada 2019.

Akhir 2020 OVO meluncurkan layanan OVO | Proteksi yang menghadirkan produk-produk asuransi di aplikasi OVO melalui kolaborasi dengan berbagai mitra, diikuti dengan peluncuran layanan OVO | Invest pada awal 2021 yang fokus pada produk investasi.

Apakah OVO Bisa Menerima Uang dari Luar Negeri?

Melansir dari berbagai sumber OVO bisa digunakan untuk menerima uang transfer dari luar negeri. Transfer uang dari luar negeri ke OVO di Indonesia sekarang mudah dilakukan dan cepat sampai. Biayanya juga terbilang murah.

Sumber:

UPDATE TERBARU