Tuesday 21st of May 2024

Baca Oshi no Ko Chapter 124 Bahasa Indonesia, Ruby Akan Segera Menikah

×

Baca Oshi no Ko Chapter 124 Bahasa Indonesia, Ruby Akan Segera Menikah

--

Terlihat Ruby keceplosan tentang reinkarnasinya, dan semuanya menjadi sangat jelas bagi Aqua, yang turun tangan dan mengungkapkan kebenaran, bahwa dia juga bereinkarnasi. Yang mengejutkan Ruby, Aqua adalah gurunya dan dokter jaga Gorou Amamiya, yang sangat gembira melihat dia memegang gantungan kunci Ai gacha yang dia berikan padanya, ditemukan di mayatnya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa I'm Not the Final Boss' Lover, Jun Berusaha Merubah Takdirnya Dari Villain ke Main Character Game


Baca juga: Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 124, Menagih Janji Pernikahan Kepada Dokter

Baca juga: Baca Manhwa The Blackened Second Male Lead’s Wife Chapter 11 Bahasa Indonesia, Tingkah Lucu Lucian yang Bikin Melting

Setelah mengetahui identitas asli mereka sebelum menjadi anak AI, Ruby dan Aqua akhirnya mengadakan pertemuan sederhana.

Ruby sendiri telah sengaja mengambil nama B-Komachi dengan harapan dapat bertemu lagi dengan Goro, sosok Aqua di masa lalu.

Pada akhir chapter diperlihatkan Ruby yang sudah berusiah 16 tahun dimana ada sebuah janji yang dibuat sebelumnya yaitu: bahwa ketika ia sudah dewasa, ia tidak akan melupakan janji Gorou untuk menikahinya saat ia berusia 16 tahun.

Oshi no Ko merupakan sebuah manhwa on-going. Jika kamu ingin membaca Oshi no Ko  manga Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google. 

Kamu bisa klik salah satu tautan di atas dan cari dibrowser favorit kamu. Atau, kamu bisa menggunakan link berikut: KLIK DI SINI!

Itulah informasi mengenai link baca dan jadwal rilis manga Oshi no Ko chapter 124 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU