Monday 20th of May 2024

Emblem Build Aldous Tersakit 2023 Mobile Legends (ML), Tahan Banting dan Bikin Musuh Sekarat

×

Emblem Build Aldous Tersakit 2023 Mobile Legends (ML), Tahan Banting dan Bikin Musuh Sekarat

--

Sekilas Tentang Build Aldous

Melansir dari berbagai sumber, Aldous sendiri adalah Hero Fighter yang cukup sulit dalam penggunaannya. Dia membutuhkan Build yang tepat, serta Gameplay yang cukup ribet. Aldous juga membutuhkan space farming yang bebas agar dapat dengan mudah mengumpulkan stack dari pasifnya untuk menambah damage.

Baca juga: Download Call Of Duty Mobile (CODM) Versi Terbaru 2023 Unlimited Money, Bisa Mabar Bareng Teman dan Makin Puas


Baca juga: Download Game One Piece Bounty Rush (Unlimited diamonds) APK Versi Terbaru 2023, Bikin Pengalaman Bermain Jadi Makin Asik

Baca juga: Download Aplikasi Meesho Versi Terbaru 2023 , Dropshipper dan Reseller Wajib Install !

Rekomendasi Emblem Build Aldous Mematikan 2023

Diketahui jika dengan Emblem Killing Spree di atas, Aldous akan memulihkan 12% dari Max HP-nya setiap berhasil membunuh musuh. Ditambah lagi pengaturan talent point-nya akan memberikan aldous Cooldown Reduction sebesar 5% dan Critical Chance 3,6%.

Emblem tersebut juga sangat cocok dikombinasikan dengan ultimate Aldous yang biasa digunakan untuk me-lock hero musuh yang sekarat. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Nah, demikianlah informasi mengenai rekomendasi emblem Build Aldous tersakit 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU