Friday 26th of April 2024

Rekomendasi Aplikasi Mirip Screen Time Xiaomi Terbaru 2023, Untuk Mengelola Lama Pemakaian HP

×

Rekomendasi Aplikasi Mirip Screen Time Xiaomi Terbaru 2023, Untuk Mengelola Lama Pemakaian HP

--

ASCOMAXX.com – Pengguna Xiaomi merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi aplikasi alternatif selain Screen Time Xiaomi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Xiaomi merupakan sebuah perusahaan elektronik swasta dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing dan didirikan pada 2010. Pada awal kuartal kedua tahun 2018, Xiaomi adalah produsen telepon cerdas terbesar ke-4 di Dunia yang merancang, mengembangkan, serta menjual telepon cerdas, aplikasi seluler, dan elektronik konsumen.


Baca juga: Cara Mengembalikan Play Store yang Hilang di HP OPPO Terbaru 2023, Penyebabnya Hanya Salah Setting

Baca juga: Alamat Service Center TV Coocaa Terdekat Yang Bisa Kamu Datangi Lengkap dengan Nomor Hp, Untuk TV Kamu Yang Mulai Rewel

Baca juga: Deretan Ponsel Android dan iOS Yang Tidak Bisa Menggunakan WhatsApp di Tahun 2023, Apakah HP Kamu Termasuk?

Xiaomi sendiri mengeluarkan berbagai produk salah satunya adalah smartphone. Banyak tipe smartphone Xiaomi yang selalu ditunggu-tunggu dan disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. Mengingat smartphone tersebut telah populer di pasaran.

Tentang Fitur Screen Time

Fitur Screen Time adalah fitur unggulan MIUI yang mempunyai kegunaan untuk mengelola lama waktu pemakaian handphone seseorang selayaknya Digital Wellbeing milik Google atau Screen Time iOS.

Dengan menggunakan fitur ini, kamu dapat mengecek data pemakaian perangkat dan aplikasi, membatasi durasinya, maupun menghidupkan mode khusus agar tetap bisa fokus.

Sumber:

UPDATE TERBARU