Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 54 Bahasa Indonesia, Do Oh Sehyun Berniat Memanipulasi Eksekutif Konstruksi

×

Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 54 Bahasa Indonesia, Do Oh Sehyun Berniat Memanipulasi Eksekutif Konstruksi

--

Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 54 Bahasa Indonesia

Pada chapter ini akan terungkap jika Kakek Dojun yaitu Do Oh Sehyun atau stafnya akan merencanakan sesuatu dan mereka mereka akan melewatkan jumlah batangan besi dan bahkan berniat mencuri harga lauk pauk di Restoran Hamburger, yang hanya mengandalkan kalkulator, dapat melindungi Gudang.

Baca juga: Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 42 Bahasa Indonesia, Akankah Lariette Berkhianat?


Baca juga: Spoiler Komik Manhwa The Beast Within Chapter 11: Clodan Memarahi Mary yang Menasehatinya

Baca juga: Spoiler Komik Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 17 Perhatian Si Bos Bikin Nayul Salah Fokus

Ketika Dajun bertanya kepadanya apakah dia harus membenamkan dirinya dalam air berlumpur, agar dia dapat melihat sesuatu, dia mengatakan bahwa jika dia dapat memanipulasi eksekutif konstruksi sesuka hatinya, dia dapat berasumsi bahwa dia akan belajar bagaimana mengendalikan para buruh tani. Kita melihat Dojun ada di kantornya, di mana kakeknya bertanya kepadanya apa yang dia pikirkan dengan sangat intens. Nah untuk ceritanya sendiri silahka klik link ini : 

komikindo.pro/komik/the-youngest-son-of-a-rich-family/

Nah sekian dulu informasi mengenai Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 54 Bahasa Indonesia yang  telah kita bagikan juga link bacanya. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU