Sunday 19th of May 2024

Baca Webtoon The Father Returns Chapter 7 Bahasa Indonesia, Apakah Claire Akan Menemukan Tara?

×

Baca Webtoon The Father Returns Chapter 7 Bahasa Indonesia, Apakah Claire Akan Menemukan Tara?

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul The Father Returns yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Berikut informasi terkait link baca chapter 7 atau chapter barunya.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kera.

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 99 Bahasa Indonesia, Lee Jun Beri Klarifikasi Agar Hubungannya Tetap Aman

Baca juga: Link Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 90 Bahasa Indonesia Zachary Ajak Bianca Jalan-Jalan

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 253 Bahasa Indonesia, Gray Kehabisan Teknik Melawan Donald Na

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Salah satunya komik manhwa The Father Returns.

The Father Returns adalah komik manhwa dari Korea yang merupakan karya Sanbom dengan mengusung genre romance drama dan keluarga. Komik manhwa ini rilis pada tahun lalu yang hingga kini masih berstatus ongoing. Komik ini juga dikenal dengan My Father, the Possessive Demi-God.

Baca Webtoon The Father Returns Chapter 7

Sumber:

UPDATE TERBARU