Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manhwa My Father, the Possessive Demi-God Chapter 38 Bahasa Indonesia, Anting Spesial Untuk Ibu Claire

×

Link Baca Manhwa My Father, the Possessive Demi-God Chapter 38 Bahasa Indonesia, Anting Spesial Untuk Ibu Claire

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul The Father Returns yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Berikut informasi terkait link baca chapter 38 atau chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Extra is Too Strong Chapter 22 Bahasa Indonesia Kessner Berhasil Membawa Kembali Mord

Baca juga: Link Baca Manhwa Sacred Writer’s Life Bahasa Indonesia Full Chapter, Usaha Bikin Komik Dewasa Bersama Mantan

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 253 Bahasa Indonesia, Gray Kehabisan Teknik Melawan Donald Na

Secara garis besar Manhwa The Father Returns ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Claire yang memiliki kekuatan sejak kecil merasa berbeda dari anak seumurannya. Dia pun terus mempertanyakan kenapa dia harus terus kabur dan bersembunyi bersama saudara kembar dan ibunya.

Masa kecil Claire selalu saja seperti itu, meski dalam hati dia menolak tapi apa daya. Claire benar - benar merasa takdirnya sungguh tidak adil.

The Father Returns adalah komik manhwa dari Korea yang merupakan karya Sanbom dengan mengusung genre romance drama dan keluarga. Komik manhwa ini rilis pada tahun lalu yang hingga kini masih berstatus ongoing. Komik ini juga dikenal dengan My Father, the Possessive Demi-God.

Sumber:

UPDATE TERBARU