Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa The Extra is Too Strong Chapter 22 Mord Berhasil Kuasai Kekuatan Baru Dalam Setahun

×

Spoiler Manhwa The Extra is Too Strong Chapter 22 Mord Berhasil Kuasai Kekuatan Baru Dalam Setahun

--

ASCOMAXX.com – Mord kembali dengan kekuatan baru! Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai komik yang seru buat dibaca berikut adalah spoiler manhwa The Extra is Too Strong chapter 22. Langsung cek di sini informasinya.

The Extra is Too Strong merupakan manhwa terbaru dengan genre aksi yang coock banget untuk menjadi bahan bacaan ketika waktu luang. The Extra is Too Strong ini dikenal dengan judul lain yakni 엑스트라가 너무 강함 dalam bahasa aslinya.


Manhwa ini mengangkat genre Action, Adventure, dan Fantasy. Manhwa karya Kim Jae-Han ini jadi bacaan wajib untukmu. The Extra is Too Strong ini merupakan komik dari Daon Studio yang baru rilis.

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 99 Bahasa Indonesia, Lee Jun Beri Klarifikasi Agar Hubungannya Tetap Aman

Baca juga: Baca Komik Webtoon Weak Hero Chapter 251 Bahasa Indonesia, Gray Korek Informasi Soal Donald Na

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 253 Bahasa Indonesia, Gray Kehabisan Teknik Melawan Donald Na

The Extra is Too Strong Manhwa ini secara garis besar mengisahkan si tokoh utama yang uniknya selalu mendapat pertanyaan yang sama setiap hari, tetapi jawabannya tidak pernah berubah.

Satu-satunya hal yang tersisa adalah tatapan simpatik dan tagihan asuransi bulanan yang harus ia lunasi akibat hidupnya yang menyedihkan ini. Dalam kehidupan ini ia harus menghadapi kenyataan kejam yang membuatnya menjadi setengah lumpuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU