Wednesday 8th of May 2024

Link Nonton Film Gold Brick (2023) SUB INDO Full HD Movie, Penyelundupan Barang Perusahaan Atas Aksi Balas Dendam

×

Link Nonton Film Gold Brick (2023) SUB INDO Full HD Movie, Penyelundupan Barang Perusahaan Atas Aksi Balas Dendam

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menajadi bahasan kita kali ini ada Gold Brick (2023) yang merupakan film produksi Hollywood. Film ini akan tayang melalui platform Netflix. Jika kalian penasaran, berikut informasi lengkap terkait link nonton untuk full movie HD nya.

Gold Brick (2023) adalah film original Netflix dari Hollywood yang diproduksi oleh 2425 Films dan Netflix. Film ini rilis mulai 6 Juli 2023, yang juga dikenal dengan judul lain Pachnie oszustwem. Produksi film ini berlokasi di Chartres, Eure-et-Loir, France.


Film Netflix Gold Brick (2023) disutradarai oleh Jérémie Rozan. Selain itu, film ini juga ditulis oleh sang sutradara sendiri, Jérémie Rozan. Daftar pemain film tersebut diantaranya, ada Raphaël Quenard, Igor Gotesman, Agathe Rousselle dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Resident Evil: Death Island (2023), Penyelidikan Misteri Wabah Zombie di San Francisco

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Nisekoi: False Love (2018) Live Action, Sebuah Film Adaptasi Dari Anime Dibintangi Kento Nakajima Sexy Zone

Baca juga: Link Nonton Film Gladiator (2000) SUB INDO Full HD Movie, Dendam Seorang Jenderal Gladiator Atas Pembunuhan Keluarganya

Ringkasan Film Gold Brick (2023)

Di kota Chartres, kekuasaan keluarga Breuil, yang memimpin sebuah grup besar dalam industri parfum, telah berlanjut dari satu generasi ke generasi berikutnya. Namun, di Chartres yang terletak jauh dari dunia kemewahan ini, Daniel Sauveur tidak lagi mampu menanggung kekayaan yang luar biasa dari keluarga Breuil.

Dia pun merencanakan sebuah skema kecil untuk bertahan hidup. Ketika proyek yang direncanakannya bersama teman masa kecilnya dihancurkan oleh kelompok tersebut, satu hal saja yang ada di pikiran Daniel: balas dendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU