Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film The Garden of Evening Mists (2019), Pemenang Film Terbaik di Asian Academy Creative Awards 2020

×

Sinopsis Film The Garden of Evening Mists (2019), Pemenang Film Terbaik di Asian Academy Creative Awards 2020

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film The Garden of Evening Mists (2019) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Thailand The Ghoul Mansion (2023) Keluarga Miskin Ini Tiba-Tiba Dapat Warisan Mansion Mewah Berhantu

Baca juga: Resmi! Film Suicide Squad Diadaptasi Jadi Seri Anime, Hasil Kolaborasi Warner Bros dan Wit Studio

Baca juga: Link Nonton Film 80 for Brady (2023) Sub Indo Full Movie Adaptasi kisah Nyata 4 Sekawan Sampai Tua

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film The Garden of Evening Mists (2019)

Film The Garden of Evening Mists (2019) merupakan sebuah film drama sejarah berbahasa Inggris Malaysia tahun 2019 garapan Tom Lin Shu-yu dan diadaptasi dari novel tahun 2012 berjudul sama karya Tan Twan Eng.

Sebuah produksi bersama antara Astro Shaw Malaysia dan HBO Asia, film ini difilmkan di Malaysia. The Garden of Evening Mists (2019) ditayangkan perdana pada tahun 2019 di Korea Selatan, Taiwan dan Hong Kong, 16 Januari 2020 di Malaysia, Brunei dan Singapura, dan 24 Juli 2021 di Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU