Thursday 9th of May 2024

Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 8 : Draco yang Selalu Ada Untuk Moza

×

Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 8 : Draco yang Selalu Ada Untuk Moza

--

ASCOMAXX.com - Serial Mozachiko merupakan serial arahan dari sutradara Rizki Balki, yang telah menggarap beberapa serial hit Indonesia, seperti Geez & Ann The Series yang juga dibintangi Junior Roberts. Mozachiko merupakan proyek kedua Rizki Balki bersama Junior Roberts yang kembali menjadi pemeran utama. Nah series yang satu ini sanggup menghipnotis para penonton yang kesemsem akan kisah Moza dan Chiko.

Untuk itu disini akan kami sampaikan mengenai Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 8 : Draco yang Selalu Ada Untuk Moza yang akan kami sertakan link nya di bawah ini. Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.


Mozachiko telah tayang pada tanggal 2 Juni lalu di platform streaming WeTV dengan jumlah 17 episode. Yang mana kamu tak boleh melewatkan cerita seru dari mereka.

Baca juga: Nonton Drama China Exploration Methods of Love (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Hubungan yang Makin Rumit

Baca juga: Nonton Drama Jepang Nare no Hate no Bokura (2023) Episode 2 SUB Indo, Hiii! Ditemukan Mayat Termutilasi di Loker Sekolah

Baca juga: Nonton Drama China Princess, Make Way (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertemuan dengan Pria Bertopeng

Sebelum dijadikan sebuah serial, kisah Mozachiko sudah populer dan mempunyai banyak penggemar, Mozachiko didasarkan dari cerita Wattpad populer dengan judul yang sama karya Poppi Pertiwi. Ceritanya kemudian diangkat menjadi novel. 

Dengan diangkatnya kisah Moza dan Chiko ke dalam format serial, tidak heran jika serial tersebut sudah banyak ditunggu-tunggu dan mendapat antusias yang tinggi bahkan sebelum tayang perdana di WeTV.

Sumber:

UPDATE TERBARU