Saturday 4th of May 2024

Cara Daftar Flexi Card Kredivo Paling Mudah dan Praktis, Langsung Bisa Transaksi Offline Sepuasnya!

×

Cara Daftar Flexi Card Kredivo Paling Mudah dan Praktis, Langsung Bisa Transaksi Offline Sepuasnya!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mendapatkan Flexi Card Kredivo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kredivo adalah salah satu aplikasi kredit online yang memberikan kemudahan beli sekarang dan bayar nanti dalam jangka waktu 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% atau cicilan 6 hingga 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.


Baca juga: Aplikasi Meesho Untuk Dropshipper dan Reseller Lengkap Dengan Cara Pakainya, Bikin Orderanmu Jadi Makin Easy !

Baca juga: Cara Menentukan Tinggi Meja Dapur yang Ideal dan Minimalis, Penting Diketahui Supaya Nyaman Digunakan!

Baca juga: Cara Cek Akun Moonton di Game Mobile Legends Bang Bang Terbaru 2023 , Mudah dan Simpel!

Aplikasi Kredivo memang menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang direkomendasikan. Pinjaman melalui Kredivo tersedia dengan beberapa jenis tenor. Namun, pengguna harus selalu membayar angsuran tepat waktu.

Kredivo pun mengembangkan berbagai macam layanan untuk pengguna, salah satunya adalah layanan Flexi Card Kredivo. Apa itu?

Sekilas Tentang Flexi Card Kredivo

Melansir dari berbagai sumber, Flexi Card Kredivo adalah sebuah kartu fisik dari Kredivo yang digunakan untuk bertransaksi di berbagai gerai offline. Jenis kartu ini hanya tersedia untuk pengguna akun premium Kredivo.

Sumber:

UPDATE TERBARU