Friday 3rd of May 2024

Flexi Card Kredivo Adalah: Pengertian, Keunggulan, Serta Syarat dan Ketentuan Pendaftaran

×

Flexi Card Kredivo Adalah: Pengertian, Keunggulan, Serta Syarat dan Ketentuan Pendaftaran

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Flexi Card Kredivo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kredivo adalah salah satu aplikasi kredit online yang memberikan kemudahan beli sekarang dan bayar nanti dalam jangka waktu 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% atau cicilan 6 hingga 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.


Baca juga: Spoiler Manhwa I Am Living In Two Houses Chapter 24 : Edwin Memberi Tahu Freya Bahwa Reane Adalah Istrinya

Baca juga: Link Baca Manhwa Return of the Legendary Ranker (Legendary Ranker’s Comeback) Chapter 27 Bahasa Indonesia, Shin Adalah Pemain Veteran Dream Side

Baca juga: Arti Kata intermezzo adalah: Lengkap Dengan Contoh Penggunaan Istilah Unik yang Lagi Viral Ini

Aplikasi Kredivo memang menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang direkomendasikan. Pinjaman melalui Kredivo tersedia dengan beberapa jenis tenor. Namun, pengguna harus selalu membayar angsuran tepat waktu.

Kredivo pun mengembangkan berbagai macam layanan untuk pengguna, salah satunya adalah layanan Flexi Card Kredivo. Apa itu?

Sekilas Tentang Flexi Card Kredivo

Melansir dari berbagai sumber, Flexi Card Kredivo adalah sebuah kartu fisik dari Kredivo yang digunakan untuk bertransaksi di berbagai gerai offline. Jenis kartu ini hanya tersedia untuk pengguna akun premium Kredivo.

Sumber:

UPDATE TERBARU