Saturday 18th of May 2024

Akulaku Aman Atau Tidak? Begini Review dan Izin Usaha dari Pinjaman Online Populer Indonesia

×

Akulaku Aman Atau Tidak? Begini Review dan Izin Usaha dari Pinjaman Online Populer Indonesia

--

Saat mengajukan pinjaman di Akulaku, pastikan kamu tidak sedang memiliki pinjaman di lembaga jasa keuangan lainnya. Jika tidak memiliki hutang lain, peluang untuk naik limit kredit akan semakin besar.

Baca juga: 13 Rekomendasi Aplikasi Cari Teman Luar Negeri Untuk Membangun Networking Hingga Cari Jodoh


Baca juga: Manfaat Aplikasi Trading Astrodox APK Untuk Penghasilan Tambahan, Banyak Nilai Plusnya Loh!

Baca juga: Cara Download Aplikasi Jam Untuk Shopee Flash Sale di HP Android dan Iphone, Biar Tak Ketinggalan Diskon Gede Gedean!

Keamanan Aplikasi Akulaku

Diketahui jika aplikasi ini di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Akulaku bahkan memiliki dua izin dalam menjalankan usahanya, yaitu multifinance dan P2P Lending. Berikut ini rinciannya:

  1. P2P Lending: PT Pintar Inovasi Digital (Asetku) terdaftar dan diawasi OJK sebagai perusahaan P2P Lending legal dan terpercaya di Indonesia dengan nomor S-1110/NB.213/2018.
  2. Multifinance: PT Akulaku Finance Indonesia resmi mendapatkan izin OJK nomor KEP-436/NB.11/2018.

Akulaku juga mengadakan Kebijakan Privasi sebagai bagian dari komitmen perusahaannya dalam rangka melindungi privasi dan data pribadi pengguna. Perusahaan berusaha untuk memberikan layanan terbaik serta melindungi kepentingan penggunanya, Akulaku hanya akan mengumpulkan informasi yang diperlukan.

Itu dia informasi mengenai keamanan dari Akulaku yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan aplikasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU