Saturday 11th of May 2024

Sejarah Singkat Pondok Pesantren Al-Qodiri Jember, Mewujudkan Insan yang Religius dan Mandiri

×

Sejarah Singkat Pondok Pesantren Al-Qodiri Jember, Mewujudkan Insan yang Religius dan Mandiri

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai sejarah Pondok Pesantren Al-Qodiri Jember yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, pondok Pesantren Al-Qodiri mempuanyai Visi Mencetak insan yang religius, cerdas, berakhlaqul karimah, mandiri dan kompetitif dan Misi mendidik santri agar memiliki kekokohan akidah, kedalaman spiritual, keluasan ilmu dan ketrampilan serta keluhuran budi pekerti, dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.


Baca juga: Kumpulan Gambar Background Banner Khotmil Quran Islami HD Gratis, Tinggal Edit

Baca juga: Profil Pondok Pesantren Mambaul Ulum Paiton Probolinggo, Lembaga Pendidikan Islam Meneruskan Perjuangan Para Masyayekh

Baca juga: Kumpulan Kaligrafi Hadits Pendek dan Terjemahannya, Umat Islam Wajib Mengetahuinya

Tak hanya itu, pondok ini juga bervisi kesenian yang bernafaskan Islami, mengembangkan manajemen pesantren terpadu di level nasional maupun internasional, memberikan pelayanan terbaik dan keteladanan atas dasar nilai-nilai islam yang inklusif dan humanis, serta mengembangkan kemitraan dengan institusi lain baik regional maupun internasional.

Lokasi Pondok Pesantren Al-Qodiri

Jl. Manggar 139 A, kelurahan Gebang Poreng Kecamatan Patrang Kabupaten Jember. Kode Pos: 68117. Telepon : 0813-3132-5379.

Sejarah Singkat Pondok Pesantren Al-Qodiri

Diketahui jika Pesantren Al-Qodiri ini bermula dari pulangnya Kiai Muzakki dari bertapa di gua Payudan Madura tahun 1973, Kiai Muzakki Syah kembali lagi ke Gebang Poreng bertemu keluarga dan sanak familinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU