Monday 27th of May 2024

13 Rekomendasi Aplikasi Cari Teman Luar Negeri Untuk Membangun Networking Hingga Cari Jodoh

×

13 Rekomendasi Aplikasi Cari Teman Luar Negeri Untuk Membangun Networking Hingga Cari Jodoh

--

8. Moco

Aplikasi mencari teman luar negeri Moco banyak digunakan oleh orang-orang dari Amerika dan Afrika. Serunya, aplikasi Moco sudah terhubung dengan media sosial Telegram. 

9. MeetMe

MeetMe adalah aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang Amerika Serikat dan sekitarnya. MeetMe sudah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta kali di Google Play Store, sehingga penggunanya sudah banyak dan cukup mudah untuk menemukan teman baru dari luar negeri.


10. Tripmate

Tripmate memungkinkan kamu mencari teman dari luar negeri berdasarkan kesamaan topik yang kamu pilih. Di Google Play Store, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 ribu kali. 

Baca juga: Rekomendasi Game Simulator Mobil Untuk Belajar Menyetir di Android Terbaik 2023, Belajar Jadi Makin Menyenangkan dan Mudah

Baca juga: Apakah Perbedaan Hyper Front dan Hyper Front Lite? Ternyata Ini Fakta Menarik Untuk Para Gamers

11. Doongle

Aplikasi ini menyediakan fitur misi, yaitu akan ada pertanyaan-pertanyaan yang bisa kamu jawab. Jika kamu menjawabnya, kamu akan mendapatkan sejumlah koin. Koin tersebut bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang ditawarkan dalam aplikasi tersebut.

12. Chatous

Chatous menyediakan beberapa fitur menarik dan fitur keamanan yang membuat pengguna makin nyaman dalam menggunakan aplikasi ini. Di Google Play Store, aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali, sehingga tidak sulit untuk menemukan teman dari berbagai negara.

13. HOLLA

Aplikasi HOLLA lebih cenderung pada video chat, sehingga memungkinkan kamu melakukan video call dengan orang-orang yang kamu temukan di sana. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play.

Nah, itulah rekomendasi aplikasi cari teman luar negeri. Sekian informasi yang kami sampaikan, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU