Sunday 3rd of March 2024

13 Rekomendasi Aplikasi Cari Teman Luar Negeri Untuk Membangun Networking Hingga Cari Jodoh

×

13 Rekomendasi Aplikasi Cari Teman Luar Negeri Untuk Membangun Networking Hingga Cari Jodoh

--

13 Rekomendasi Aplikasi Cari Teman Luar Negeri Untuk Membangun Networking Hingga Cari Jodoh

1. Badoo

Badoo sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Selain itu, dari segi keamanan, Badoo juga menerapkan proses verifikasi bagi setiap orang yang akan membuat akun di sana. 


2. Unbordered

Unbordered memiliki beberapa fitur yang sangat membantu dalam mencari teman dari luar negeri. Misalnya, fitur terjemahan dan kolom berbagi pikiran yang dipakai untuk mencari teman dengan minat yang sama dengan kamu. 

3. Tandem

Aplikasi Tandem sebenarnya banyak digunakan untuk mempelajari bahasa negara lain lewat tulisan. Kamu bisa bertukar pesan dengan orang-orang dari berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Inggris, Jepang, dan sebagainya. Ada juga fitur video call yang bisa kamu coba.

4. Slowly

Pada aplikasi Slowly memiliki konsep yang unik, yaitu pengguna bisa saling bertukar dan mengumpulkan perangko dari berbagai negara. Aplikasi mencari teman luar negeri ini mendapat rating 4,7 di Google Play Store.

5. MEEFF

Sebagian besar pengguna aplikasi ini punya ketertarikan dengan Korea, mulai dari musik K-Pop, drama, atau filmnya. Meski begitu, penggunanya juga berasal dari berbagai negara, seperti negara-negara di Eropa dan Amerika Latin.

Baca juga: Aplikasi Jam Untuk Shopee Flash Sale di HP Android dan Iphone Terbaru 2023, Pas Buat Pengingat Flash Sale Terbaru!

Baca juga: Cara Download Aplikasi Jam Untuk Shopee Flash Sale di HP Android dan Iphone, Biar Tak Ketinggalan Diskon Gede Gedean!

Baca juga: Download Vidmate Terbaru 2023 dan Unlimited Money, Aplikasi Simpan Video dan Penghasil Uang Populer

6. Ablo

Memungkinkan kamu untuk chatting dan video call dengan orang-orang dari berbagai negara. Selain itu, Ablo juga menyediakan fitur Live atau siarang langsung, sehingga kamu bisa ditonton oleh banyak orang dari luar negeri. Aplikasi ini juga menyediakan fitur terjemahan. 

7. Speaky

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 110 bahasa yang bisa kamu pelajari. Kamu bisa bertemu dengan berbagai orang dari luar negeri seperti Denmark, Spanyol, Inggris, dan sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU