Tuesday 18th of June 2024

Spoiler Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 64 Charente Clown Akan Ambil Alih Takhta Kerajaan

×

Spoiler Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 64 Charente Clown Akan Ambil Alih Takhta Kerajaan

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu suka membaca komik yang mengusung tema fantasy namun tetap mengangkat unsur petualangan yang seru maka kamu mungkin akan suka dengan manhwa Please Give Me the Pacifier. Pada artikel kali ini kami akan memberikan spoiler Please Give Me the Pacifier Chapter 64 Bahasa Indonesia untukmu.

Dirilis sejak tahun 2022 hingga saat ini status nya masih ongoing. Yang mana artinya manhwa ini masih dalam tahap update dan belum selesai atau belum mencapai penhujung cerita.


Saat ini, seiring dengan perkembangan jaman, dunia komik pun juga makin maju. Kini tak hanya dari Jepang, komik bisa berasal dari seluruh penjuru dunia, termasuk Korea Selatan dan Indonesia.

Baca juga: Baca Manhwa The Beast Within Chapter 11 Bahasa Indonesia, Rey Hanya Pasrah dengan Kondisinya Sekarang

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa The Beast Within Chapter 11: Clodan Memarahi Mary yang Menasehatinya

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 254 Bahasa Indonesia Rencana Besar Usai Duke Kalah Melawan Jiwoo

Kalian bisa membaca komik atau webtoon tersebut dengan bahasa indonesia yang diupdate setiap hari Minggu. Komik ini sangat menarik sekali untuk dibaca sehingga mendapatkan rating sangat bagus dan banyak pengikut.

Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwaPlease Give Me the Pacifier atau Bocil Sukanya Dot yang juga memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah 쪽쪽이를 주세요, dan Gimme That Pacifier! yang tentunya seru banget untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU