Thursday 16th of May 2024

Jadwal Tayang Anime Suicide Squad Isekai, Siap-Siap Lihat Kekacauan Harley Quinn dan Joker di Dunia Lain

×

Jadwal Tayang Anime Suicide Squad Isekai, Siap-Siap Lihat Kekacauan Harley Quinn dan Joker di Dunia Lain

--

Sedangkan Wit Studio merupakan studio anime yang dikenal dengan produksi beberapa anime populer seperti Spy x Family, Attack on Titan, The Ancient Magus' Bride, hingga SPY×FAMILY Code: White yang akan datang.

Baca juga: Pendaftaran Pondok Pesantren Tazkia Tahun Ajaran 2023/2024, Cek Syarat dan Jadwal Pendaftaran


Baca juga: Baca Manhwa The Priest of Corruption Chapter 9 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Jadwal Pendaftaran KIP Kuliah Jalur Mandiri TA 2023/2024, Perlu Diperhatikan Syarat Berikut!

Anime Suicide Squad Isekai sendiri sudah menampilkan trailer singkat. Dalam penayangan trailer tersebut terlihat jika Harley Quinn dan Joker dalam versi animenya yang terlihat sangat mencolok dengan aksi mereka yang membuat penonton penasaran.

Jadwal Tayang Anime Suicide Squad Isekai

Melansir dari berbagai sumber, Warner Bros memiliki proyek menarik untuk kedepannya yang mana salah satunya adalah serial adaptasi anime Suicide Squad Isekai ini, dan series anime My Adventure with Superman yang dikabarkan akan segera tayang di saluran HBO.

Untuk anime Suicide Squad Isekai yang merupakan kolaborasi antara Warner Bros dan Wit Studio ini baru saja diumumkan pada acara Anime Expo 2023. Sehingga untuk jadwal tayang dari animenya sendiri masih dirahasiakan. Kami akan segera update jika ada berita terbaru dari perusahaan produksi.

Itulah informasi mengenai jadwal tayang anime Suicide Squad Isekai yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terkait anime hanya di Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU