Friday 17th of May 2024

Resmi! Film Suicide Squad Diadaptasi Jadi Seri Anime, Hasil Kolaborasi Warner Bros dan Wit Studio

×

Resmi! Film Suicide Squad Diadaptasi Jadi Seri Anime, Hasil Kolaborasi Warner Bros dan Wit Studio

--

Sedangkan Wit Studio merupakan studio anime yang dikenal dengan produksi beberapa anime populer seperti Spy x Family, Attack on Titan, The Ancient Magus' Bride, hingga SPY×FAMILY Code: White yang akan datang.

Baca juga: Nonton Donghua Sword Saint of Heavenly Realm (2023) Episode 5 SUB INDO, Xiao Shu Menemui Tetua di Mansion


Baca juga: Update! Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Siap-Siap Berpetualang di Lautan

Baca juga: Spoiler Donghua Azure Legacy Episode 4 yang Makin Seru, Hadirkan Kisah Fantasi Bertabur Aksi Bela Diri

Anime Suicide Squad Isekai sendiri sudah menampilkan trailer singkat. Dalam penayangan trailer tersebut terlihat jika Harley Quinn dan Joker dalam versi animenya yang terlihat sangat mencolok dengan aksi mereka yang membuat penonton penasaran.

Sinopsis Anime Suicide Squad Isekai

Secara garis besar, anime Suicide Squad Isekai masih belum memiliki detail plot resmi untuk saat ini. Namun dari trailer berdurasi 48 detik yang tengah viral dibicarakan, terlihat bagaimana Harley Quinn dan Joker saling berpetualang di sebuah dunia fantasi.

Dalam beberapa cuplikan juga terlihat beberapa monster yang sedang bertarung. Selain itu kata ‘isekai’ sendiri dalam bahasa Jepang berarti ‘Dunia Lain’, hal ini nampaknya menggambarkan bagaimana Harley Quinn, Joker, dan kawan-kawan akan bertransformasi ke dunia lain dan menyebabkan kekacauan di dunia tersebut.

Makin tidak sabar menyaksikan, bukan? Demikianlah informasi mengenai sinopsis anime Suicide Squad Isekai yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terkait anime hanya di Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU