Sunday 12th of May 2024

Link Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 89 Bahasa Indonesia Haneul Yoon Berubah Total Dari Sebelumnya

×

Link Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 89 Bahasa Indonesia Haneul Yoon Berubah Total Dari Sebelumnya

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu suka membaca komik yang mengusung tema fantasy namun tetap mengangkat unsur romantis maka kamu mungkin akan suka dengan manhwa Beauty In A Click. Pada artikel kali ini kami akan memberikan link baca Beauty In A Click chapter 89 Bahasa Indonesia untukmu.

Dirilis sejak tahun 2022 hingga saat ini status nya masih ongoing. Yang mana artinya manhwa ini masih dalam tahap update dan belum selesai atau belum mencapai penhujung cerita.


Manhwa ini akan terus di Update setiap minggunya. Dan baru – baru ini telah memberikan update an terbarunya di hari Rabu. Bagaimana cerita manhwa Beauty In A Click ini? Jika kalian sudah penasaran silahkan baca sinopsisnya berikut ini.

Baca juga: Spoiler Manga Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Chapter 111: Semua Berusaha Mendapat Perhatian Hayato

Baca juga: Baca Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Chapter 111 Bahasa Indonesia, Pesta Kembang Api Malam Hari

Baca juga: Spoiler Manhua The Lone SSS-Class Summoner Chapter 54 Zhan Ze Akan Gunakan Ginjal Buatan

Sebagai informasi Beauty In A Click ini memiliki judul Korea 존잘주의 dibaca jonjaljuui artinya respectful. Untuk judul Indonesia diambil dari nama game yang dapat mengubah penampilan Dami dalam sekali klik.

Beauty In A click dapat dibaca di halaman resmi Naver, dan Line Webtoon. Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU