Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Chapter 111: Semua Berusaha Mendapat Perhatian Hayato

×

Spoiler Manga Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Chapter 111: Semua Berusaha Mendapat Perhatian Hayato

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manga yang akan kita bahas kali ini berjudulMegami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 111, berikut informasi terkait spoiler chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) adalah komik manga yang rilis pada tahun 2021 lalu. Komik ini mengusung genre komedi romantis, yang banyak digemari oleh pembaca komik. Megami no Kafeterasu juga memiliki judul lain, The Cafe Terrace of the Goddesses dan 女神のカフェテラス.

Baca juga: Link Baca Manhua The Lone SSS-Class Summoner Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Isekai Zhang Ze di Dunia Paralel

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 58 Bahasa Indonesia, Penjelasan Sang Golden Raven

Baca juga: Baca Webtoon Killer Reborn Chapter 2 Bahasa Indonesia, Balas Dendam Bikwang Telah Dimulai

Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) ini mengusung kisah terkait kehidupan Hayato ketika neneknya meninggal. Itu membuat Hayato berencana untuk menjual kafe kumuhnya, tapi ternyata itu juga rumah bagi lima gadis muda yang menyebut diri mereka sebagai keluarganya.

Keputusasaan mereka untuk menjaga kafe tetap buka dan meyakinkan Hayato untuk mempertahankannya. Akan tetapi niat terbaik mereka mungkin tidak cukup untuk membuatnya yakin karena belum ada hasil pasti.

Spoiler Megami no Kafeterasu Chapter 111

Sumber:

UPDATE TERBARU