Thursday 16th of May 2024

Nonton Film Kejar Mimpi, Gaspol! Full Movie, Kisah Ibu yang Baik Dalam Mengejar Cita-citanya!

×

Nonton Film Kejar Mimpi, Gaspol! Full Movie, Kisah Ibu yang Baik Dalam Mengejar Cita-citanya!

--

ASCOMAXX.com – Siapa yang setuju kalau, nonton film memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film Indonesia untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film juga terkenal dengan paras yang rupawan. Namun yang tak kalah banyak menjadi pertimbangan adalah alur kisahnya yang unik dan menarik.


Seperti film yang akan kita bahas kali ini adalah film Kejar Mimpi, Gaspol!. Film ini disutradarai oleh Hasto Broto dan skenario ditulis oleh Arie Kriting, Abdur Arsyad, dan Sindy Asta. Hasto Broto menggandeng banyak bintang seperti Asri Welas, Tora Sudiro, Michelle Ziudith, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Nonton Film Semi Hugot (2023) SUB INDO Full Movie, Kisah Seorang Polisi Gabut

Baca juga: Link Nonton Film 80 for Brady (2023) Sub Indo Full Movie Adaptasi kisah Nyata 4 Sekawan Sampai Tua

Baca juga: Sinopsis Manhua The Unyielding Will to Die dan Judul Alternatifnya di Platform AC.QQ

Sinopsis Film Kejar Mimpi, Gaspol!

Film Kejar Mimpi, Gaspol! ini mengisahkan tentang seorang ibu yang berjuang dengan sekuat tenaga untuk membesarkan anak perempuannya seorang diri.

Ibu tersebut adalah Fifi (di perankan oleh Asri Welas). Dia harus berusaha untuk menghidupi anak perempuan satu-satunya yang bernama Diana (di perankan oleh Michelle Ziudith).

Sumber:

UPDATE TERBARU