Monday 17th of June 2024

Link Nonton Drama The Wife (Sang Istri) Episode 11-12 Sub Indo, Ornin Kini Mulai Berani Mengancam Wikanda

×

Link Nonton Drama The Wife (Sang Istri) Episode 11-12 Sub Indo, Ornin Kini Mulai Berani Mengancam Wikanda

--

Platform We TV Indonesia menayayangkan drama The Wife sejak 14 Desember 2022, dan tayang setiap hari Rabu dan Kamis jam 20:00 WIB.

Bocoran Drama The Wife Episode 11

Aniroot ternyata adalah seorang playboy yang memiliki banyak sekali selingkuhan. Sedangkan Wikanda harus dengan sabar menghadapi kelakuan buruk suaminya itu.


Di antara banyaknya selingkuhan Aniroot, Ornin adalah perempuan yang secara terang-terangan masuk ke kehidupan mereka berdua. Kini setelah mereka tinggal dalam satu rumah, kelakukan busuk sang dokter dan selingkuhannya makin bikin greget.

Mereka mulai berani mengancam Wikanda. Untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya, yuk klik link di sini.

Jadwal Rilis The Wife (Sang Istri) Episode 11-12

Sesuai jadwal updatenya drama yang satu ini akan merilis episode terbarunya setiap hari Rabu dan Kamis malam hari waktu Indonesia. Jikalau kamu ingin menonton episode 11 kali ini maka pastikan kamu menontonnya pada hari ini Rabu 11 Januari 2023 dan episode 12 keesokan harinya di situs berikut.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Cucu Betong (2009) Full Episode 1-20 Sub Indo Gratis, Pertukaran Kekuatan Ratu dan Penyihir

Baca juga: Sinopsis Telefilm Cucu Betong (2009) TV9 Malaysia, Kisah Mengharukan Raqib dan Malika Untuk Saling melepas Rindu

Sumber:

UPDATE TERBARU