Wednesday 22nd of May 2024

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 124, Menagih Janji Pernikahan Kepada Dokter

×

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 124, Menagih Janji Pernikahan Kepada Dokter

--

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 124

Chapter 123 sebelumnya, Arima San mengungkapkan kebingungannya sendiri terkait peran tersebut dan meminta klarifikasi dari sutradara. Dia mempertanyakan apa yang ingin dia gambarkan dalam karakter ini, yang memakai gaya rambut pilihan kekasihnya dan unggul dalam memasak dan menikmati masakan favoritnya, menganggapnya yang terbaik di dunia.

Manga Oshi no Ko Chapter 124 dijadwalkan rilis pada tanggal 11 Juli tahun 2023 mendatang. Kamu harus bersabar dan bisa membaca kelanjutannya melalui link di bawah ini!


Lalu terlihat Ruby keceplosan tentang reinkarnasinya, dan semuanya menjadi sangat jelas bagi Aqua, yang turun tangan dan mengungkapkan kebenaran, bahwa dia juga bereinkarnasi.

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa The Beast Within Chapter 8: Hayes Mengajak Rey Pergi Meninggalan Mansion

Baca juga: Spoiler Manhwa Pearl Boy Chapter 89, Dooshik Minta Jooha Jangan Menghubunginya Terlebih Dahulu

Baca juga: Spoiler Manhwa Serena Chapter 42, Eizer dan Fred Benar-benar Plot Twist!

Yang mengejutkan Ruby, Aqua adalah gurunya dan dokter jaga Gorou Amamiya, yang sangat gembira melihat dia memegang gantungan kunci Ai gacha yang dia berikan padanya, ditemukan di mayatnya.

Nah, demikianlah informasi mengenai link baca dan jadwal rilis manga Oshi no Ko chapter 124 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU