Sunday 3rd of March 2024

Maucash Legal atau Ilegal? Ternyata Ini Fakta Sebenarnya Sesuai dengan Data dari OJK

×

Maucash Legal atau Ilegal? Ternyata Ini Fakta Sebenarnya Sesuai dengan Data dari OJK

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang kepo dengan aplikasi Maucash? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai keamanan dari Maucash yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi membawa pengaruh yang besar pada kehidupan saat ini. Banyak teknologi yang membantu pekerjaan manusia. Salah satu contohnya adalah adanya aplikasi pinjam uang yaitu Maucash.


Baca juga: Cara Top Up Dana Pakai Kredivo Paling Mudah dan Praktis, Transaksi Cashless Jadi Lancar Jaya

Baca juga: 4 Cara Mengatasi Shopee Pinjam Ditolak dengan Mudah dan Praktis, Dijamin 100% Langsung Work

Baca juga: Cara Mengunduh KIP Kuliah Digital, Mahasiswa Baru Wajib Tau!

Sekilas Tentang Maucash

Maucash ini merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International TBK dengan WeLab, yang merupakan perusahaan fintech terdepan berbasis di Hongkong. Dimana Maucash ini sendiri bergerak dalam bidang fintech (financial Technology).

Dimana dalam pengajuan pinjaman online ini kamu harus mengetahui beberapa hal, mulai dari syarat - syarat, jenis - jenis pinjaman, serta bunga yang akan menjadi tanggungan saat menarik pinjaman nantinya. Hal itu perlu dilakukan agar nanti kita dapat menyesuaikan diri.

Jenis Produk Maucash

Dimana pada umumnya terdapat dua jenis produk pinjaman online dari Maucash. Dua jenis itu adalah mauringan dan maucepat. Berikut ini adalah sedikit penjelasannya yaitu:

Sumber:

UPDATE TERBARU