Saturday 4th of May 2024

Cara Top Up Dana Pakai Kredivo Paling Mudah dan Praktis, Transaksi Cashless Jadi Lancar Jaya

×

Cara Top Up Dana Pakai Kredivo Paling Mudah dan Praktis, Transaksi Cashless Jadi Lancar Jaya

--

ASCOMAXX.com – Pengguna DANA wajib tau nih! Pada artikel ini akan memberikan informasi mengenai cara top up DANA menggunakan Kredivo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasannya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dana merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional. Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).


Baca juga: 4 Cara Mengatasi Shopee Pinjam Ditolak dengan Mudah dan Praktis, Dijamin 100% Langsung Work

Baca juga: Cara Mudah Cetak Kartu KIP Kuliah TA 2023/2024, Cukup dengan Laman SIPINTAR!

Baca juga: Amalan Sedekah Subuh: Pengertian, Manfaat, Cara Menunaikan, dan Doanya yang Wajib Kamu Tahu

Untuk mengisi saldo di DANA sendiri dapat dilakukan melalui berbagai platform antara lain ATM, mobile banking, internet banking, gerai minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret, hingga menggunakan Kredivo.

Top up DANA diperlukan jika kamu ingin menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan transaksi nontunai dan nonkartu. Jika saldo DANA tidak tersedia, maka transaksi tidak dapat dilakukan. Lalu, bagaimana caranya?

Cara Top Up DANA dengan Kredivo

Kredivo sendiri adalah salah satu aplikasi kredit online yang memberikan kemudahan beli sekarang dan bayar nanti dalam jangka waktu 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% atau cicilan 6 hingga 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU