Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama China The Longest Promise (2023) Episode 7 8 SUB Indo, Zhu Yan Pelajari Teknik Rahasia Kuno Tayang Hari Ini 4 Juli 2023!

×

Nonton Drama China The Longest Promise (2023) Episode 7 8 SUB Indo, Zhu Yan Pelajari Teknik Rahasia Kuno Tayang Hari Ini 4 Juli 2023!

--

ASCOMAXX.com -  Drama China The Longest Promise merupakan drama terbaru, dan drama ini merupakan drama yang tayang pada bulan Juli ini. Drama ini juga disutradarai oleh Jeffrey Chiang. Selain itu juga, drama ini juga ditulis oleh penulis handal Wu Ying Ying. Kemudian drama yang diadaptasi dari novel judul sama ini, memiliki genre Wuxia dan juga Fantasi. 

Nah kini dramanya sudah menuju episode 7 8, untuk itu akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama China The Longest Promise (2023) Episode 7 8 SUB Indo yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan baca hingga artikel ini selesai ya.


Baca juga: Nonton Drama China Divine Destiny (2023) Episode 9 10 SUB Indo, Ji Ruochen Pergi Memberantas Iblis di Haofang

Baca juga: Link Nonton Drama China The Outsider Episode 17-18 Sub Indo Keluarga Tak Merestui Hubungan Wang Ju An dan Su Mo

Baca juga: Nonton Drama China Twilight (2023) Episode 13-14 Sub Indo, Kakak Liu Xia yang Terlalu Tegas

Plot Cerita Drama China The Longest Promise (2023)

Drama yang satu ini untuk keseluruhan ceritanya menceritakan tentang Zhang Yin Yin, kakak perempuan senior yang cerdas dan flamboyan dari sekte Xixuan, yang turun ke pegunungan untuk "menculik" Ji Ruochen, seorang abadi palsu yang ingin mengolah dirinya menjadi abadi.

Zhang Yinyin ingin membawanya ke jalan menuju keabadian tetapi kemudian gagal melakukannya ketika pihak lain "mencuri" posisi teratas dalam daftar Qingyun.

Drama yang satu ini di bintangi Xiao Zhan yang berperan sebagai Shi Ying. ia adalah aktor, penyanyi, dan mantan anggota grup idola pria X NINE Tiongkok. Dan juga ada Ren Min yang berperan sebagai Zhu Yan, ia adalah aktris Cina pendatang baru yang lahir di Hunan, Cina. Ia melakukan debut aktingnya saat masih remaja dalam film Cry Me a Sad River ( 2018).

Sumber:

UPDATE TERBARU