Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Malaysia Kongsi Raya, Wilson Lee dan Qasrina Karim Berjuang Demi Mendapatkan Restu Orang Tua

×

Sinopsis Film Malaysia Kongsi Raya, Wilson Lee dan Qasrina Karim Berjuang Demi Mendapatkan Restu Orang Tua

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film romansa dan komedi wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Malaysia Kongsi Raya yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Sinopsis Telefilm Cucu Betong (2009) TV9 Malaysia, Kisah Mengharukan Raqib dan Malika Untuk Saling melepas Rindu

Baca juga: Arti Hakuna Matata, Quotes Populer Yang Muncul di Film Lion King, Ternyata Dari Bahasa Swahili Afrika Timur

Baca juga: Sinopsis Film Malam Satu Suro (1988) Kisah Seram Sundel Bolong yang Menjelma Jadi Wanita Cantik

Deskripsi Film Malaysia Kongsi Raya

Film Malaysia Kongsi Raya merupakan film drama komedi yang dirilis pada tahun 2022. Film tersebut merupakan garapan dari surtradara Teddy Shin dan perusahaan produksi yaitu 555 Film.

Film berdurasi 102 menit tersebut menggunakan 4 bahasa yaitu Cantonese, Melayu, Mandarin, dan Bahasa Inggris. Film Malaysia Kongsi Raya sendiri dirilis pada tanggal 3 Februari 2022 dan menjadi salah satu film untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Untuk menambah informasi, film Malaysia Kongsi Raya ini dibintangi oleh:

• Wilson Lee
• Qasrina Karim
• Harith Iskander
• Erra Fazira
• Chew Kin Wah
• Ong Ai Leng
• Teddy Chin

Sumber:

UPDATE TERBARU