Sunday 16th of June 2024

Anime Bungou Stray Dogs : Cara Membaca Manga Setelah Season 4, Dimulai Dari Chapter Berapa? Ini Dia Jawabannya!

×

Anime Bungou Stray Dogs : Cara Membaca Manga Setelah Season 4, Dimulai Dari Chapter Berapa? Ini Dia Jawabannya!

--

Di Manga Chapter Berapa Bungo Stray Dogs Season 4 Berakhir?

Bungo Stray Dogs Season 4 berakhir pada chapter 77 dari manga, mengakhiri Arc Sky Casino dari seri tersebut. Selain itu, musim ini juga mencakup Perfect Crime Arc dan Hunting Dogs Arc. Artinya, para penggemar perlu melakukannya mulai membaca manga dari Bab 78, berjudul "To Threaten God, Part 1, yang merupakan chapter kelima dari volume ke-18 dari seri, dan awal dari Arc Kamui Revelation Arc.

Baca juga: Baca Manga A Story About a Dragon and the Rising of an Adventurer Chapter 11 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca


Baca juga: Link Baca Manga Isekai Kokka Arukimaira~ Saijaku No ? To Mus? No Gunzei Full Chapter Bahasa Indonesia, Klik di Sini

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journey's End), Para Penggemar Sambut dengan Antusias!

Dalam Kamui Revelation Arc, penggemar akan melihat Ranpo Edogawa mencari bantuan Ōchi Fukuchi dalam upaya membersihkan nama agensi sebagai teroris.Sementara itu, Atsushi akan menyatakan bahwa dia mengetahui lokasi halaman melalui kemampuan Sigma, yang saat ini dipegang oleh Kamui , pemimpin Decay of the Angel.

Nah demikianlah informasi mengenai Bungo Stray Dogs: Cara Membaca Manga Setelah Season 4, Dimulai Dari Chapter Berapa? yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU