Thursday 16th of May 2024

Anime Bungou Stray Dogs : Cara Membaca Manga Setelah Season 4, Dimulai Dari Chapter Berapa? Ini Dia Jawabannya!

×

Anime Bungou Stray Dogs : Cara Membaca Manga Setelah Season 4, Dimulai Dari Chapter Berapa? Ini Dia Jawabannya!

--

ASCOMAXX.com - Bungo stray dogs menceritakan tentang seorang remaja bernama Atsushi Nakajima berusia 18 tahun yang dulu tinggal di panti asuhan kini diusir oleh pengasuhnya karena memiliki kemampuan supernatural yang mampu mengubahnya menjadi harimau putih dan membuat kekacauan tanpa menyadarinya, saat ini sendirian tidak memiliki tempat tinggal dan kelaparan tidak sengaja melihat seorang yang tenggelam dibawa arus sungai kemudian menyelamatkannya.

Kini anime Bungo stray dogs sudah memasuki season 4 dan telah berakhir sekuel animenya, lalu bagaimana kelanjutannya? kamu harus membaca manganya setelah chapter berapa? nah untuk itu akan kami sampaikan mengenai Bungo Stray Dogs: Cara Membaca Manga Setelah Season 4 yang akan kami sampaikan di bawah ini


Baca juga: Sinopsis Anime China Sword Saint of Heavenly Realm (2023), Legenda Sword Saint Penguasa 10 Arah Bumi dan Langit

Baca juga: 18+ Anime Rating Dewasa Populer dan Wajib Ditonton, Dijamin Bikin Sulit Move On

Baca juga: Baca Manga A Story About a Dragon and the Rising of an Adventurer Full Chapter Bahasa Indonesia, Bergenre Aksi Fantasi yang Seru Abis!

Cerita berlanjut yang ternyata Orang tersebut adalah Osamu Dazai yaitu orang aneh yang gemar bunuh diri dan merupakan anggota dari "Badan Detektif Bersenjata" kemudian mengajaknya bergabung di sana dia bertemu dengan banyak pengguna kemampuan supranatural lainnya dan memiliki tugas untuk menangani berbagai kasus dan peristiwa yang terjadi di kota Yokohama, tempat yang penuh dengan individu dengan Kemampuan Supernatural.

Bungo Stray Dogs memberikan awal yang mengesankan untuk musim 2023 dengan tiga belas episode yang mendebarkan. Saat musim 4 akhirnya berakhir setelah tiga bulan, cerita anime yang luar biasa dan karakter yang menawan terus beresonansi dengan pemirsa.

Antisipasi untuk apa yang akan terjadi selanjutnya Serial ini sangat gamblang, dan penggemar tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan untuk anime kesayangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU