Saturday 18th of May 2024

UPDATE! Link Baca Komik MILF Hunting In Another World Chapter 7 Bahasa Indonesia, Batino Mencari Keberadaan Vadia

×

UPDATE! Link Baca Komik MILF Hunting In Another World  Chapter 7 Bahasa Indonesia, Batino Mencari Keberadaan Vadia

--

ASCOMAXX.com - Manhwa MILF Hunting In Another World , kisahnya yang semakin menarik selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Kini, manhwa satu ini akan segera memasuki chapter barunya ke 7. Jika kalian penasaran dengan kisah serunya, simak informasinya berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manga A Story About a Dragon and the Rising of an Adventurer Full Chapter Bahasa Indonesia, Bergenre Aksi Fantasi yang Seru Abis!

Baca juga: Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 41 Bahasa Indonesia, Rencana Licik Tuan Callion yang Bikin Pusing

Baca juga: Spoiler Manhwa Revenge Of The Iron-Blooded Sword Hound Chapter 33 : Vikir Terkena Jebakan di Lehernya

Manhwa ini masih hangat baru saja rilis tahun 2023 dan cuma memiliki 7 chapter saja. Ceritanya masih terus berlanjut dan berkembang seputar perburuan milf di dunia lain. Manhwa ini dirilis oleh Toptoon dan ditulis oleh author ERO404.

MILF Hunting In Another World menyuguhkan cerita seorang pemuda yang masuk ke gerbang dunia lain karena ketahuan ngamar bareng istri orang. Saat situasi sangat genting karena kepergok, sebuah gerbang dari dunia lain terbuka di depannya dan dia tanpa pikir panjang langsung masuk ke gerbang aneh tersebut yang ternyata adalah gerbang menuju dunia lain yang penuh dengan milf. 

Baca Komik MILF Hunting In Another World Chapter 7

Sumber:

UPDATE TERBARU