Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 453 Bahasa Indonesia, Kaneshiro Mendominasi Pertandingan! Gimana Ya Nasib Ja Hyun?

×

Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 453 Bahasa Indonesia, Kaneshiro Mendominasi Pertandingan! Gimana Ya Nasib Ja Hyun?

--

ASCOMAXX.com - Komik manwha yang berasal dari korea berjudul Wind Breaker ini menceritakan kisah Jahyun, seorang siswa bintang yang suka naik sepeda sendirian. Karena kepiawaiannya, ia sering bertemu dengan kru sepeda lain di sekitarnya. Ini adalah kisah seorang anak laki-laki yang memimpikan kebebasan. Nah manhwa ini sangat cocok jika kamu ingin membaca dengan genre sport.

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 453 yang akan kami sampaikan di bawah ini,kamu bisa langsung saja scroll bacaan kami berikut ini ya.


Wind Breaker adalah Webtoon Olahraga Legendaris yang dirilis pada 8 Desember 2013 lalu dan masih berjalan hingga saat ini. Cerita dan gambar dibuat oleh penulis Cho Young-seok yang cukup mahir dalam membuat manhwa.

Baca juga: Nonton Film BL Korea Bump Up Business (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kedekatan Sesama Artis Idol Berujung Jadi Cinta

Baca juga: Baca Manhwa Revenge Of The Iron-Blooded Sword Hound Chapter 33 Bahasa Indonesia, Vikir Ingin Memburu Hugo

Baca juga: Link Baca Manhwa Meet Me in The Middle Chapter 7 Bahasa Indonesia, Pergi Makan Malam Bersama Para Karyawan

Pada chapter sebelumnya, Kaneshiro mendominasi dan berada di depan semua orang , tapi sekarang waktunya sudah habis, karena sang pahlawan telah kembali. Di chapter selanjutnya, disitu terlihat jika pertarungan jarak dekat antara Jay dan Kaneshiro, di mana Jay akan mencoba menyusulnya sebelum dia mencapai garis finish.

Kaneshiro menyalinnya dengan tepat, dan melompat ke sisi lain jalan, menciptakan celah waktu kecil untuk menyimpan energi. Dia seperti Jay mengubah arus dengan gaya yang tidak biasa. Penonton balapan menyukai gerakan Kaneshiro, dan bersorak untuknya , karena dia mendominasi. Lalu siapakah pemenang perlombaanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU