Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 453 : Wadaw! Ja Hyun Disalip Kaneshiro Nih, Kira Kira Siapa Ya Pemenangnya?

×

Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 453 : Wadaw! Ja Hyun Disalip Kaneshiro Nih, Kira Kira Siapa Ya Pemenangnya?

--

ASCOMAXX.com -  Manhwa atau komik full-color dari Korea Selatan dikenal sebagai komik menciptakan banyak kisah-kisah menarik. Dari petualangan dungeon, aksi berdarah, romansa hingga slice-of-life. Diantara berbagai genre tersebut, ada satu yang paling menarik. Dia adalah genre olahraga.

Tema olahraga tidak melulu tentang bola ataupun atletik. Beberapa diantaranya juga muncul dalam bentuk yang lebih modern, seperti e-sports, skateboard, hingga sepeda. Salah satu manhwa olahraga yang bagus untuk kamu baca adalah Wind Breaker. Nah maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Spoiler Manhwa Wind Breaker yang sudah masuk ke Chapter 453 berikut ini.


Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 144, Ijin Berusaha Melindungi Sosok yang Dicintainya

Baca juga: Spoiler Manhwa Study Group Chapter 213 Duel Sengit Gamin Yoon Dengan Orang Suruhan Hallym Gym

Baca juga: Baca Manhwa Study Group Chapter 213 Bahasa Indonesia Siapa Sosok Ahjussi Misterius yang Menguasai Kyokushin Karate

Membaca komik dengan tema yang menantang seperti halnya sport menjadi hal yang ternyata sangat menyenagkan. Terutama untuk kamu yang memang menyukai bidang olah raga tentu saja manhwa yang berkaitan dengan sport esport menjadi pilihan komik untuk di baca.

Wind Breaker merupakan manhwa Olahraga Legendaris yang dirilis pada 8 Desember 2013 dan masih berjalan hingga saat ini. Cerita dan gambar dibuat oleh penulis Cho Young-seok. RAW oleh Naver dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan China.

Sumber:

UPDATE TERBARU