Friday 17th of May 2024

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 60 Bahasa Indonesia, Menuju Persiapan Hari Ujian

×

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 60 Bahasa Indonesia, Menuju Persiapan Hari Ujian

--

Sayangnya, kesempatan Jirou Yakuin tidak datang, dan malah mendapatkan pasangan yang tidak disukainya yaitu Gyaru Akari Watanabe. Akari sendiri juga tidak berharap berpasangan dengan Jirou, dan sangat berharap berpasangan dengan orang yang disukainya yaitu Minami Tenjin.

Harapan mereka berdua pupus ketika mereka mengetahui bahwa Shiori dan Minami ditugaskan bersama. Dengan begitu mereka memutuskan untuk bekerja sama hingga menjadi pasangan 10 besar terbaik. Dimana jika dapat mencapai 10 besar mereka dapat bertukar pasangan jika pasangan tersebut setuju.

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 60 Bahasa Indonesia


Sebelumnya di chapter 59, Akari kembali ke rumahnya selama 5 hari penuh dan hal ini bisa membuat Jirou menenangkan pikirannya. Jirou dan Akari pergi bersama dan terlihat jika Akari baper karena Jirou seakan-akan mengatur cara berpakaiannya seperti berbicara dengan pacarnya.

Chapter 60, Jirou menanggapi ini dengan serius, dia melihat Akari perlahan menyelinap ke kelas karena dia terlambat, dan bersembunyi dari guru. Setelah melihatnya seperti ini, Jirou secara spontan berteriak, dan gurunya memperingatkannya. Saat itulah Jirou mengingatkannya jika dia akan terlambat ke kelas, dia seharusnya tidak datang sejak awal.

Baca juga: Baca Manga A Story About a Dragon and the Rising of an Adventurer Chapter 11 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa The Emperor's Erection Project Chapter 29 Bahasa Indonesia Tuan Muda Akhirnya Dapat Pacar Juga

Baca juga: Link Baca Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai ke Dunia Sihir yang Penuh Fantasi

Di sisi lain, ketika Akari mengajak Sakuraza untuk makan siang bersama mereka, kami melihat Sakuraza memikirkan banyak hal pada saat itu. Dia berpikir bahwa ruang Persiapan Ujian bukanlah tempat untuk piknik. Dia tidak ingin melibatkan dirinya dengan seseorang seperti dia saat ini, dan dia bertaruh bahwa guru akan memberi nilai lebih keras pada mereka yang bergaul dengannya.

Demikian itu dia informasi mengenai link baca manga Fuufu Ijou Koibito Miman chapter 60 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU