Friday 17th of May 2024

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 45 Bahasa Indonesia Nasib Malang Ergen Lowyn Waylon yang Ditinggalkan Ayahnya

×

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 45 Bahasa Indonesia Nasib Malang Ergen Lowyn Waylon yang Ditinggalkan Ayahnya

--

ASCOMAXX.com – Makin seru, ada berbagai macam konflik! Berikut ini adalah pembahasan terkait link baca manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 45 Bahasa Indonesia. Langsung saja cek link bacanya yang sudah kami siapkan untukmu di akhir artikel.

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.


Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Baca juga: Baca Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 6 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Spoiler Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 6, Jekyung Akhirnya Kelelahan dan Tertidur

Baca juga: Urutan Nonton Anime Fate Series Lengkap Dengan Film Hingga Spin Off, Ikuti Panduannya Disini!

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Lips Upon a Sword's Edge yang diangkat dari novel yunsul. Adaptasi cerita dikerjakan oleh Pinku dan gambar oleh Mwagwa. Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil karya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86.

Sumber:

UPDATE TERBARU