Tuesday 18th of June 2024

Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 45 Arne yang Bertarung Tapi Malah Crave yang Dapat Penghargaan

×

Spoiler Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 45 Arne yang Bertarung Tapi Malah Crave yang Dapat Penghargaan

--

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 45

Sebelumnya alasan kenapa Arne nekat iku perang ternyata bukan untuk melindungi negara melainkan demi mempertahankan keluarganya sendiri yang ia sangat cintai. Di sisi lain Cassian malah tidak punya apapun untuk dilindungi lagi.

Cassian itu kelihatannya lebih cocok jadi pangeran daripada yang lainnya karena dia memang punya darah kekaisaran tak heran ia terlihat seperti seorang pangeran.


Kita bisa tahu kalau Arne ahli dalam menjinakkan binatang ia bahkan bisa dengan mudah mengambil hati anjing dan kuda liar. Di sini Arne akan menceraikan Cassian. Kabar ini menyebar hingga ke para pelayan di istana dan mereka mempertanyakan apa alasan Arne sehingga sampai mengambil tindakan itu.

Baca juga: Baca Webtoon Questism Chapter 85 Bahasa Indonesia, Han Jaeha Kalah Pertandingan dengan Kim Soohyun

Baca juga: Baca Manhwa Revenge Of The Iron-Blooded Sword Hound Chapter 33 Bahasa Indonesia, Vikir Ingin Memburu Hugo

Baca juga: Link Baca Manhwa The Emperor's Erection Project Chapter 29 Bahasa Indonesia Tuan Muda Akhirnya Dapat Pacar Juga

Arne yang terkejut tak menjawab apa-apa namun nantinya keduanya akan tetap bercerai dengan upaya mediasi dari Cassian. Setelahnya akan ada perang kerajaan.

Pada chapter kali ini kita bisa tahu kalau Ergen Lowyn Waylon sendirian setelah ditinggalkan sang ayah di usianya yang baru 16 tahun. Sementara itu semua orang belum tahu kalau Arne adalah swordmaster.

Arne bertarung untuk kerajaan namun malah Crave yang mendapatkan semua penghargaan. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Untuk mengetahui informasi selengkapnya simak di sini, ya!

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait sinopsis dari Lips Upon a Sword's Edge chapter 45. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU