Friday 24th of May 2024

Spoiler Manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 41 Rexion Kembali Untuk Menemui Phill

×

Spoiler Manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 41 Rexion Kembali Untuk Menemui Phill

--

Spoiler Manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 41

Sebelumnya phill tidak menyangka jika tuan leguin berada di sana dan beranggapan jika teleport sihir tidak bisa berfungsi di istana. Tidak disangka, ia adalah sosok kucing silver yang ingin phill rawat.

Diketahui alasan tuan leguin tidak bisa pergi meninggalkan phill yang ternyata berkaitan dengan rencana dan tidak disangka Nasar Abryoen tiba-tiba datang. Di sisi lain ada yang sedang mencari-cari Nassar namun malah bertemu dengan Philomel dan Emily yang sedang membicarakan masalah penting. 


Baca juga: Spoiler Komik Manhwa QUESTISM Chapter 94: Kim Soohyun Berlatih Lebih Keras Untuk Melawan Musuh

Baca juga: Baca Webtoon Questism Chapter 85 Bahasa Indonesia, Han Jaeha Kalah Pertandingan dengan Kim Soohyun

Baca juga: Baca Manga A Story About a Dragon and the Rising of an Adventurer Full Chapter Bahasa Indonesia, Bergenre Aksi Fantasi yang Seru Abis!

There Is No Place For The Fake Princess kali ini menunjukkan bahwa kehadiran Lee Guin menandakan akan terjadinya sesuatu hal yang baru. Apakah itu? Tak hanya itu, Phil merasa diremehkan oleh sosok berambut pirang. Sebenarnya apa yang terjadi?

Sementara semua orang juga menantikan kedatangan Rexion yang mmebuat Phil bersemangat. Mari kita nikmati bagaimana lagi kelanjutan kisahnya yang seru untuk disimak di sini, ya! Semoga bisa membantu!

Sekian update spoiler manhwa No Place For The Fake Princess chapter 41 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs komik online. Semoga menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU