Saturday 1st of June 2024

Baca Manhwa Study Group Chapter 213 Bahasa Indonesia Siapa Sosok Ahjussi Misterius yang Menguasai Kyokushin Karate

×

Baca Manhwa Study Group Chapter 213 Bahasa Indonesia Siapa Sosok Ahjussi Misterius yang Menguasai Kyokushin Karate

--

Study Group mengusung genre aksi komedi yang sudah dirilis resmi di platform komik Webtoon. Perilisan di Webtoon Indonesia diketahui telah menginjak season yang ke-2 dengan jumlah pembacanya mencapai 112,8 juta dengan rating yang menginjak 9,86.

Manhwa Study Group sajikan kisah school life dengan gambaran kisah aksi, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan komik berjudul Study Group. Komik Korea satu ini memang menarik untuk diikuti karena dalam setiap chapter terbarunya terdapat kisah-kisah yang menarik.

Baca juga: Baca Manhwa QUESTISM Chapter 94 Bahasa Indonesia, Kartu Master Telah Didapatkan
 
Baca juga: Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 41 Bahasa Indonesia, Rencana Licik Tuan Callion yang Bikin Pusing
 
Baca juga: Baca Manhwa Revenge Of The Iron-Blooded Sword Hound Chapter 33 Bahasa Indonesia, Vikir Ingin Memburu Hugo

Baca Manhwa Study Group Chapter 213 Bahasa Indonesia


Secara garis besar, manhwa ini menceritakan tentang ada seorang anak yang memiliki tampilan culun dan ingin belajar di sekolah yang isinya adalah para berandalan.

Walaupun dia memiliki tampilan yang culun, akan tetapi dia ini sangat jago berkelahi. Diketahui bahwa dia memiliki kekuatan tersebut dari olahraga secara diam – diam tanpa diketahui oleh orang tuanya, bahkan dia merupakan fans dari Bruce Lee.

Diketahui bahwa anak ini adalah Gamin Yoon yang merupakan siswa berusia 17 tahun. Ternyata, dia terjebak dilingkungan yang menyeramkan, dalam lingkungan itu hanya yang terkuat yang bis abertahan sampai akhir. Lalu dia bejuang untuk mendapatkan nilai bagus agar bisa memasuki universitas 4 tahun. Cek link bacanya di bawah ini.

Baca webtoon terjemahan bahasa Indonesia: KLIK DI SINI

Nah, seru sekali bukan pembahasan pada kesempatan kali ini? Yuk cek link baca manhwa Study Group chapter 213 bahasa Indonesia di atas, ya. Semoga bisa menghibur kamu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU