Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Komik The Emperor's Erection Project Chapter 29 Kaisar Lamar Cindy Langsung di Hari Pertama Pacaran

×

Spoiler Komik The Emperor's Erection Project Chapter 29 Kaisar Lamar Cindy Langsung di Hari Pertama Pacaran

--

ASCOMAXX.com – Kaisar sudah punya calon istri? Yuk cek bocoran spoiler manhwa The Emperor's Erection Project Chapter 29 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya. Cekidot!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.


Kali ini kami akan mmebahas mengenai manhwa berjudul The Emperor's Erection Project yang tengah ramai dibicarakan. Manhwa ini sendiri memiliki judul asli 황제 폐하 세우기 프로젝트 di negara asalnya Korea Selatan.

Baca juga: Spoiler Manhwa Player Who Can’t Level Up Chapter 115 : Jiwa Gelap Kim Gi Gyu yang Terbangun

Baca juga: Baca Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 19 Bahasa Indonesia, Gemas! Ayah Luatisha Cari Perhatian

Baca juga: Spoiler Komik The Max Leveled Hero Will Return! Chapter 136: Para High Elf Mulai Membersihkan Hutan

Manhwa The Emperor's Erection Project ini secara garis besar mengambil kisah yang menceritakam mengenai seorang pria yang bertindak seperti kaisar yang karismatik dan dominan. Namun ternyata di balik itu semua ia menyimpan rahasia besar.

Ia bersikap sangat kasar untuk melindungi rahasia bahwa ia impoten. Namun tiba waktunya ia harus menikah. Semakin dekat batas waktu pemilihan permaisuri, semakin lemah organ miliknya tersebut. Namun langit tidak meninggalkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU