Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash dan Judul Bahasa Asli Korea di Kakao Webtoon

×

Sinopsis Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash dan Judul Bahasa Asli Korea di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah kerajaan merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Player Who Can’t Level Up Chapter 115 Bahasa Indonesia, Kepribadian Gelap Kim Gi Gyu Bangkit!

Baca juga: Link Baca Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 33 Bahasa Indonesia Madam Syok Diancam Oleh Sekretaris Mendiang Suaminya

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 23 Bahasa Indonesia, Ayah Tsundere yang Bikin Gemas

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash memiliki judul bahasa Korea yaitu 아기님 캐시로 로판 달린다 yang dirilis melalui Kakao Webtoon. Komik ini memiliki genre komedi, drama, fantasi, romantis, dan kerajaan.

Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash sendiri merupakan karya dari penulis Ju Hyeon dan ilustrator Girin. Hingga artikel ini ditulis, manhwa romansa kerajaan ini telah dibaca lebih dari 36 ribu pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU