Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Manhua The Villain of Destiny Chapter 92: Wang Bertemu dengan Ibu Gu dan Ming Kong

×

Spoiler Manhua The Villain of Destiny Chapter 92: Wang Bertemu dengan Ibu Gu dan Ming Kong

--

Sebelumnya melihatkan Yin Shuang yang tiba-tiba bereinkarnasi menjadi seorang pemuda desa. Ia begitu kaget dengan keadaanya sekarang apalagi wajahnya yang juga berubah. Ternyara Yin Shuang telah bereinkarnasi menjadi Chu Fan. Ia lantas berniat untuk membalas dendam Chu Fan.

Disisi lain melihatkan beberapa orang yang datang menemui Gu Changge. Disana juga ada Wang yang kemudian ibu Gu dan Ming Kong juga bertemu dengan Wang. Ming Kong berusaha positif jika Gu Changge bisa menjaga hatinya. Lantas, bagaimana pertemuan mereka?


Baca juga: Link Baca Isekai Kokka Arukimaira~ Saijaku No ? To Mus? No Gunzei Chapter 8 Bahasa Indonesia Tantangan Baru di Virtual Reality

Baca juga: Baca Webtoon Superhuman Era Chapter 135 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah Yim Kang yang Memiliki Kekuatan Super

Baca juga: Download Kumpulan Tes Psikotes di PT dalam Bentuk PDF, Dengan Kisi-kisi yang Tepat Sasaran!

Nah, jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai spoiler The Villain of Destiny chapter 92 Bahasa Indonesia. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat untuk mengikuti kisah seru dari petualangan kisah mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU