Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Manga Isekai Kokka Arukimaira~ Saijaku No ? To Mus? No Gunzei Kisah Harem Fantasi Game VR

×

Sinopsis Manga Isekai Kokka Arukimaira~ Saijaku No ? To Mus? No Gunzei Kisah Harem Fantasi Game VR

--

ASCOMAXX.com - Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait sinopsis manga Isekai Kokka Arukimaira~ Saijaku No ō To Musō No Gunzei bahasa Indonesia lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentang komik ini. 

Komik Isekai Kokka Arukimaira~ Saijaku No ō To Musō No Gunzei ini merupakan salah satu manga yang banyak dicari oleh penggemar Komik Shonnen yang memiliki cerita seru. Jika kamu termasuk salah satunya maka langsung saja simak informasi berikut ini, ya!


Manga Isekai Kokka Arukimaira~ Saijaku No ō To Musō No Gunzei~ ini merupakan sebuah manga on going yang menjadi hasil karya dari Akatsuki Aono yang tengah banyak digemari. Berikut ini akan kami sampaikan ulasan selengkapnya untuk kamu. Jadi baca artikel ini hingga usai, ya!

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 123 Bahasa Indonesia, Penemuan yang Buat Aqua dan Gorou Amamiya Bahagia, Apa Itu?

Baca juga: Nonton Donghua Sword Saint of Heavenly Realm (2023) Episode 5 SUB INDO, Xiao Shu Menemui Tetua di Mansion

Baca juga: Link Nonton Donghua Sword Saint of Heavenly Realm (2023) SUB INDO Full Episode 1-18: Sebuah Perjalanan Mend Pedang Abadi

Komik yang satu ini memang seru, tapi ada satu hal yang perlu diperhatikan sebelum membaca manga yang satu ini yaitu bahwa Isekai Kokka Arukimaira~ Saijaku No ō To Musō No Gunzei mengandung konten Ecchi. Sehingga untukmu yang masih di bawah umur sangat disarankan kebijakannya untuk tak membaca komik ini.

Informasi Manga Isekai Kokka Arukimaira~ Saijaku No ō To Musō No Gunzei

  • Judul : Isekai Kokka Arukimaira~ Saijaku No ō To Musō No Gunzei~
  • Jenis Komik : Manga
  • Konsep Cerita : Fantasi
  • Komikus : Akatsuki Aono
  • Status : Ongoing
  • Umur Pembaca : 15 Tahun (minimal)
  • Cara Baca : Kanan ke kiri
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy, Isekai

Sumber:

UPDATE TERBARU