Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Anime China Sword Saint of Heavenly Realm (2023), Legenda Sword Saint Penguasa 10 Arah Bumi dan Langit

×

Sinopsis Anime China Sword Saint of Heavenly Realm (2023), Legenda Sword Saint Penguasa 10 Arah Bumi dan Langit

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang baru saja rilis kali ini berjenis donghua dengan judul Sword Saint of Heavenly Realm (2023). Donghua ini memiliki cerita yang unik dan menarik. Jika kalian belum menonton, pastikan untuk mengetahui sinopsisnya berikut ini.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime donghua satu ini yang berjudul Sword Saint of Heavenly Realm (2023).


Baca juga: Nonton Donghua The Great Ruler (2023) 3D Episode 4 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Update! Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 8 (86) Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Siap-Siap Berpetualang di Lautan

Baca juga: Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 51, Awal Kehancuran Untuk Sekte Yunlan

Sword Saint of Heavenly Realm (2023) adalah anime terbaru yang rilis pada 1 Juli 2023. Anime ini memiliki total 18 episode dengan durasi tayang 13 menit per episodenya dan akan tayang melalui saluran iQIYI. Anime China satu ini mengusung genre aksi fantasi yang begitu menarik.

Anime donghua Sword Saint of Heavenly Realm (2023) juga memiliki judul lain, diantaranya 十方剑圣, Shi Fang Jian Sheng, 十方神王, Shi Fang Shen Wang. Hingga saat ini, anime asal China atau donghua juga memiliki kisah yang tak kalah seru dengan anime negara lain. Apalagi karakter yang ditampilkan tak kalah epic.

Sumber:

UPDATE TERBARU