Saturday 1st of June 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Lost in the Cloud Chapter 82, Trauma Skylar Kambuhan

×

Bocoran Spoiler Manhwa Lost in the Cloud Chapter 82, Trauma Skylar Kambuhan

--

ASCOMAXX.com - Para penggemar takut jika trauma masa kecil Skylar yang sering dibully akan kambuh. Para pembaca manhwa BL buruan rapatkan barisan! Berikut ini kami sampaikan spoiler manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 82 bahasa Indonesia. Jadi, simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Sebelum membaca manhwa yang satu ini akan lebih baik jika kita menyimak sinopsis yang sudah kami siapkan berikut ini untukmu, ya. Manhwa ini di Korea Selatan.


Komik ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Biasanya chapter terbaru akan diupdate di setiap minggunya, jika ada penundaan jadwal rilis akan kami beritahukan kepada kalian semua.

Baca juga: Baca Manhwa Lost in the Cloud Chapter 82 Bahasa Indonesia, Terjadi Pertengkaran Kecil di Sofa

Baca juga: Baca Manga Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage Chapter 35 Bahasa Indonesia, Kusanagi Minato Kembali Jadi Boneka

Baca juga: Spoiler Manhwa Mudang Association (Path of the Shaman) Chapter 101, Klan Tang Memulai Peperangan

Lost in the Cloud ini merupakan manhwa BL terbaru yang memiliki kisah seru untuk diikuti lantaran menghadirkan alur cerita yang unik dan menarik. Versi translasi manhwa Lost in the Cloud ini sendiri sudah banyak dibaca.

Dalam bahasa aslinya Lost in the Cloud memiliki judul asli 클라우드 yang seru sekali. Jikalau kamu sudah penasaran dengan manhwa karya Paskim yang mengangkat tema drama romantis ini langsung saja cek informasinya di sini.

Lost in the Cloud adalah manhwa yang saat ini masih ongoing, ditulis dan diilustrasikan oleh Paspaskim. Pertama kali dirilis pada tahun 2021, manhwa ini diterbitkan dan diserialisasikan oleh Lezhin. Saat ini masih berlangsung, dan penulis memiliki rencana untuk membuat 3 musim.

Sumber:

UPDATE TERBARU