Monday 17th of June 2024

Baca Manhwa Lost in the Cloud Chapter 82 Bahasa Indonesia, Terjadi Pertengkaran Kecil di Sofa

×

Baca Manhwa Lost in the Cloud Chapter 82 Bahasa Indonesia, Terjadi Pertengkaran Kecil di Sofa

--

Judul Lain Manhwa BL Lost in the Cloud 

Dalam bahasa aslinya Lost in the Cloud memiliki judul asli 클라우드 yang seru sekali. Jikalau kamu sudah penasaran dengan manhwa karya Paskim yang mengangkat tema drama romantis ini langsung saja cek informasinya di sini.

Lost in the Cloud adalah manhwa yang saat ini masih ongoing, ditulis dan diilustrasikan oleh Paspaskim. Pertama kali dirilis pada tahun 2021, manhwa ini diterbitkan dan diserialisasikan oleh Lezhin. Saat ini masih berlangsung, dan penulis memiliki rencana untuk membuat 3 musim.


Baca juga: Baca Manga Isekai Meikyuu de Harem wo Chapter 72 Bahasa Indonesia, Michio Siap Selidiki Surat Wasiat Sherry

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Lost in the Cloud dan Judul Lainnya, Kisah Cinta yang Obsesif Antar Para Pelajar SMA

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Smyrna & Capri Bahasa Indonesia Full Chapter, Debaran Cinta dan Pelarian yang Penuh Konflik

Episode pertama dirilis pada tanggal 20 November 2020, dengan penutup Musim 1 dirilis pada tanggal 11 Maret 2022. Sebuah Epilog dirilis seminggu setelahnya untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang Musim 1.

Episode resmi dalam bahasa Inggris pertama kali dirilis pada tanggal 17 Maret 2021, dengan penutup musim 1 dirilis pada tanggal 15 April 2022, dan Epilog dirilis seminggu setelahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU