Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Secret In My Head Chapter 13, Modus Tae-han yang Tidak Bisa Ditolak Siapapun

×

Spoiler Manhwa Secret In My Head Chapter 13, Modus Tae-han yang Tidak Bisa Ditolak Siapapun

--

ASCOMAXX.com - Kembali lagi rilis update-an terbaru dari manhwa tukang cukur ganteng yang introvert yaitu manhwa BL Secret Inside My Head yang kini telah memasuki chapter 13. Berikut informasi penting untuk bocoran spoiler, tempat membacanya dan jadwal rilis mingguan. Simak sampai habis ya! Tanpa berlama-lama lagi ikuti keseruannya di bawah ini.

Manhwa ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema drama fantasi dengan sentuhan romansa. Sudah memiliki jutaan view, komik yang satu ini cocok banget buat menghabiskan waktu dengan menyenangkan.


Baca juga: Baca Manhwa Secret Inside My Head Chapter 13 Bahasa Indonesia, Tukang Cukur Plus Plus

Baca juga: Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 100: Min-hyun Berbohong Kepada Min Woo

Baca juga: Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 43 Bahasa Indonesia, Pengejaran Kawanan Penjudi di Pasar!

Secret In My Head ini merupakan komik yang masih berstatus ongoing hingga saat ini. Manhwa asal Korea Selatan yang satu ini merupakan hasil karya rubyche dan chungyong yang digambar sunmu ini memang jadi topik hangat belakangan. Mereka dikenal sebagai pencipta manhwa Winter Wolf yang sudah mengudara terlebih dahulu.

Secret In My Head adalah komik Korea atau manhwa yang mengusung sentuhan romansa. Sajikan kisah yang seru. Secret In My Head cocok banget buat menghabiskan waktu dengan menyenangkan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU